Sabtu, 13 November 2010

Kamera kecil, Fungsi Mendunia

    Mendengar kata " CCTV " mngkin sebagian orang bingung, alat apa itu, bahkan orang yg belum mengetahuinya berkata " makanan apa itu ". Sekarang kita akan berkenalan lebih jauh dengan CCTV ini.
     CCTV kepanjangan dari Camera TV Circuit Tertutup. Dapat memantau saat kalian memasuki atau meninggalkan pusat perbelanjaan. CCTV ini di gunakan karena banyak kejahatn yang terjadi pada pusat perbelanjaan. Bukan hanya di pusat perbelanjaan, namun di ATM-ATM juga di gunakan. Seperti yang kita dengar di televisi banyak terjadi pembobolan ( pembongkaran ) di Bank maupun di mesin ATM. 
     Kamera ini juga sangat membantu pengguna dan juga polisi untuk mengungkap kejahatan yang di lakukan oleh pelaku. Sebagai contoh, polisi dapat melihat wajah si pwlaku, kemudian di jadikan sebagai poster dan di jadikan sebagai TERSANGKA. Karena takut, mungkin penjahat akan menyerahkan diri, dan tentu saja masalah akan terpecahkan. Begitu banyak manfaat dan fungsi yang di berikan oleh CCTV ini, maka kami menyebutnya sebagai " kamera kecil, fungsi mendunia ". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar