Sabtu, 13 November 2010

Ramalan Masa Depan

        Robot masa depan akan hadir di setiap rumah, karena tuntutan zaman manusia lama-kelamaan akan terus mengalami peningkatan aktifitas dari yang sebelumnya. Robot masa depan belum di kletahui kemampuannya seberapa namun di perkirakan akan melebihi tenaga manusia. Meskipun ROBOT sangat canggih, namun tidak menggantikan manusia. ROBOT hanyalah mesin yang tentu saja mesin membutuhkan tenaga manusia
        ROBOT ini sangat dibutuhkan oleh manusia yang super-super sibuk, Robot ini biasanya digunakan untuk menyapu, membersihkan rumah, membuat kopi, membantu majikannya jika sakit, dll..
Orang-orang menggunakan kata ‘robotika’, dan itu berarti banyak hal yang berbeda,” Rich Hooper, seorang konsultan robotika yang mengembangkan dan mendesain robot yang mengendalikan untuk Austin, Texas berbasis Symtx, mengatakan “Robotika sudah demikian jelas dalam kehidupan manusia.”

Steve Rainwater, seorang konsultan dari perusahaan teknologi robot dan editor Robots juga mengiyakan. “‘Robot mungkin dulu adalah sebuah kata yang hampir tidak mungkin untuk di definisikan, tetapi berbeda dengan hari ini robot masa depan secara tidak langsung telah masuk di kehidupan manusia. Sebagai mesin robot otonom yang berkembang awalnya dengan bantuan manusia. Dimulai dari penemuan penemuan penting para ilmuwan, kehidupan baru telah terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar