Sabtu, 13 November 2010

Teknologi Tak Selamanya Merugikan

           Di dunia ini setiap orang tidak dapat hidup tanpa teknologi yang canggih. Teknologi memiliki pengaruh besar, karena dapat mengenalkan setiap orang di dunia tentang masih banyak di dunia ini yang bisa diolah menjadi sesuatu yang mengagumkan. Jika mendengar TEKNOLOGI tentu kita akan bertanya-tanya??
  • TEKNOLOGI adalah segala sesuatu yang di buat oleh manusia dengan cara penggunaannya. Sebenarnya TEKNOLOGI digunakan untuk memperkenalkan manusia akan kecanggihan. Namun, terkadang manusia tidak mengerti fungsi dari itu, mereka menggunakannya hanya untuk hiburan dan juga melakukan aksi kejahatan yang merugikan orang lain. Kebanyakan orang, menggunakan kejahatan dalam bidang penipuan yang tidak sesuai apa yang mereka tulis dalam sesuatu yang mereka buat. Bentuk dari penipuan itu adalah, undian mobil, mtor, ataupun rumah, dan juga mereka memerintah agar orang tersebut untuk menyerahkan sejumlah uang agar mereka mendapatkan apa yang di janjikan, namun setelah di berikan, pelaku tidak memberikan itu.
          Namun kita sebagai konsumen yang menggunakan TEKNOLOGI itu jangan sampai terlalu memikirkan hal itu. TEKNOLOGI sebenarnya memiliki fungsi yang baik jika kita para pengguna juga melakukannya dengan baik. Conmtohnya, kita dapat menmggunakan teknologi untuk berjualan ( shopping online ), mencari informasi yang kita butuhkan pada ( google ), bisa berinteraksi dengan teman ( facebook, twitter ), termasuk Handphone. Handphone dapat kita gunakan untuk menghubungi saudara, teman, bahkan orang tua, jika kita jauh dari mereka. Hal-hal di atas hanya sebagian kecil dari fungsi TEKNOLOGI , masih banyak hal lainnya yang sangat berpengaruh dan berguna bagi kehidupan kita.
         So, gunakanlah TEKNOLOGI sesuai dengan tujuan mereka di ciptakan.
see you..^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar